Senin, 18 Juni 2012

Permasalahan File DLL Pada PC



Suatu kenyataan adalah bahwa 10% pengguna PC memiliki masalah kerusakan pada file DLL. Ketika Anda memulai komputer Anda atau Anda menggunakannya, Anda sering menerima popup : tidak bisa “menemukan file DLL”. Masalah ini masih sangat sering mengganggu ribuan pengguna Windows. Mengapa kesalahan itu terus terjadi? Bagaimana kita dapat memperbaikinya?
DLL (Dynamic-link library) adalah sebuah file penting dalam sistem operasi Windows. Ini berisi beberapa kode umum, data atau sumber daya lain dan memungkinkan program dan berbagi perangkat lunak mereka. Jika dia telah kedaluwarsa, rusak atau hilang dll files pada komputer Anda, Anda mungkin tidak dapat menjalankan beberapa program.
Bagaimana memperbaiki kerusakanan file dll ? Cara terbaik untuk memperbaikinya adalah dengan men-download dan mengganti yang sudah usang, rusak atau hilang dengan yang baru. Anda dapat mencari di internet untuk menemukan file yang sesuai dan men-download. Kemudian simpan pada folder yang tepat. Jika Anda melakukan ini dengan benar, Anda dapat memperbaiki semua masalah secara manual.
File Dll biasanya disimpan di C: WINDOWSsystem atau C: WINDOWSsystem32. Tetapi pekerjaan yang paling sulit adalah menemukan folder yang benar di mana file yang seharusnya. Karena file yang sama dapat ditemukan dalam beberapa folder.
Sebagai contoh, Anda dapat menemukan shell.dll di C: WINDOWSsystem32 dan C: WINDOWSsystem32dllcache folder. Tetapi ketika shell32.dll Anda rusak, ini akan menjadi pekerjaan menyakitkan untuk mengetahui apa yang harus diperbuat. Didalamnya terdapatsampai dengan +20 folder di komputer Anda. Jika Anda meletakkannya di folder yang salah, itu akan menjadi bencana ke komputer Anda.
Mungkin saja bisa menyebabkan Windows crash dan Anda akan harus menginstal ulang sistem Anda, jika Anda bersikeras memperbaiki kesalahan secara manual. Saya sarankan Anda menggunakan alat bantu untuk membantu Anda memperbaiki kesalahan file.dll. Selamat bekerja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar